Minggu, 03 November 2013

e...w....h

terlalu banyak drama,terlalu banyak fakefriend disekitar.andai cewek masih bersatu andai cewek masih sering mainmain kayak dulu,mungkin aku gakbakal sebosen dan semuak ini.
sudah semakin keliatan muakku kekalian,sudah semakin terlihat.pingin cepet cepet lulus,tapi pasti bakal kangen spenza,ya sama kalian jg mungkin kayaknya.
ngasih kepercayaan keorang itu gakgampang loh apalagi yg udah deket dari kelas7.nah skrg?begitukah balesanmu?kalau tak bales fake gimana?
jujur ya kalau aku kalian fakein ituloh gpp,yang mau temenan sama aku itu banyak yg mbela aku banyak diluar sana cuman karena kalian keluargaku mangkanya aku gini oh oke udah ex family mek konco;)))
ya aku tau kalian kayak gini keaku biar aku berubah kan?aku tau.tapi fakenya kalian ituloh dramanya kalian ituloh saya enek.
"kalau mereka kayak gitu,efek kedewasaan lak bisa jadi karena mereka udah ngerasa bener ngerasa senior dan gapunya senior lagi nah kamu gaada yang mbela kayak waktu kelas7 jadinya mereka semuanya sendiri.kalau gakgitu ya karena iri"-mas...........
 "saatnya bilang ewh ya nak,saya temen yang kayak gitu(:"-mama...

bahkan banyak lagi(((:
sudahlah cukup astagfirulloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar