Senin, 29 Juli 2013

Disappointed

hai kali ini mau ngepost nih cuma mau cerita dikit aja huahaha.

mau cerita,gatau ini bisa dibilang seneng bangga atau sebaliknya?tapi mereka udah beda.mereka udah bukan yang aku kenal waktu aku kelas7.aku sempet sedih kelas7 pernah ninggalin mereka demi anakcewek.tapi sekarang disaat aku mau berbaur lagi,mana?kalian yang malah mbuat aku kecewa karena demi kalian aku sempet ninggalin anakcewek.susah?emang susah gagampang.kelas8?cukup fine aku kenal kalian seneng bareng,tapi semenjak kalian nganggep kalian perfect,semaunya ngejudje orang.emang kok tak akuin ngejudje orang itu enak,tapi kalian juga harus tau perasaan orang lain yang kalian judje,jangan semaunya sendiri.tau kenapa aku mulai menekuni eskulku kelas8semes akhir?cuman buat kalian,udah capek ngehadepin kalian,capek segala hal,capek diremehin dan lebih tepatnya aku pengen nyelesain masalah ini dengan cara lain meskipun ngejauhin,tapi ini caraku demi kalian.iya sih kalian bergerombol,tapi kalau udah sendiri sendiri juga butuh kan?kadang bisa dibilang nyesel kalau kalian kayak gitu,tapi kadang bangaa karena kita termasuk kompak!satu hal yang selalu tak inget:

"jangan pernah menganggap teman dekat itu sebagai temen yang paling spesial,karena pasti lebih banyak ngecewainnya"

kecewa?iya kecewa.tapi olak sayang sama kalian.kenapa kalian gabisa ngertiin?setidaknya kurang berapa bulan habis ini kita pisah?bikin suasana kayak dululah,at least.olak tau kok olak galuput dari kesalahan tapi kalian juga manusia kan?kalian juga harus bisa ngertiinlah.

apalagi disaat temen deket kita iyaap susah dijelasin,dibilang baik?dibilang selalu ada buat aku?iyaaa!!!tapi dia gapernah bisa ngehargai orang lain,apalagi semenjak dia punya pacar.masalah punya pacarnya sih fyne,tapi itu malah ngebuat dia jadi menganggap dirinya itu spesial ditambah lagi pacarnya suka join keanak-anakkls.udah dasarnya anakklsygcwok ngeselin semaunya eh ditambah anggota grub baru wkwkkwka

capek ngefake loh wahaha,kalian juga ngefake kan pasti?atau mungkin niat kalian ngejudgenya cuman bercanda?tapi itu keterlaluan bro hargai perasaan oranglain juga.mungkin aku gabisa sefrontal kalian,tapi aku juga punya perasaan aku cewek aku juga gatega frontal.maaf kalau aku kayak gini,tapi ini sebenernya tanda sayangku ke kalian.tapi kalau sampe kayak gini terus?aku gatau harus gimana.mungkin suatu saat masalah ini bakal selesai,entah itu kapan.makasih untuk semuanya makasih untuk sempet pernah mengerti tentang aku makasih untuk sempet ada disaat olak butuhin.love yeah semoga kalian tau nge-fakeku karena aku sayang kalian:-))))

 

 -plgt19


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar